Forum Studi Islam Fosi Fkip Univ. Bengkulu Slideshow: UKM’s trip was created by TripAdvisor. Create your own stunning slideshow with our free photo slideshow maker.

Kamis, 02 Juni 2011

Salam ukhuwah untuk antum Saudaraku…….

Assalaamu'alaykum Wr Wb
By : Toni Hidayat (Co. SQT FOSI FKIP UNIB)
 
Saudaraku…..masih ingatkah engkau pertama kali kita berjumpa?kapan dan dimana ?mungkin kita sudah lupa dimana dan kapan waktu itu…!!!Dan masih ingatkah sejak kapan kita mulai dekat?dan hal apa yang membuat kita bisa lebih dekat mengenal satu sama lain?..namun itu tak penting untuk kita fikirkan karena Waktulah yang membuat kita bisa dekat seperti ini.
Akhi tercinta..berawal dari semua itulah Ukhuwah antara kita terjalin begitu solid,bahkan sampai membuat kita Layak nya Saudara. Mungkin Allah punya rencana Supaya kita bisa bekerja sama dalam medan dakwah ini.

Sahabat…seiring dengan berjalan nya waktu tak terasa kita sudah begitu dewasa menghadapi permasalahan pribadi masing-masing. Terkadang ada bahagia datang dan terkadang gundah yang datang,namun itu adalah hal yang sudah biasa bagi kita…bukan kah kita sudah sangat dewasa menghadapi semua itu?
Sobat…seiring dengan berjalan nya waktu ini pula kita terus dipertemukan Oleh Allah dalam medan dakwah yang begitu Indah..kita berkontribusi sesuai dengan kapasitas kita masing-masing,kita berkerja semata-mata hanya mengharap Ridha dari Allah…Untuk apa mengharap  balasan dari manusia jika hal itu menutup rahmat dari Allah..
Akhi..dalam dakwah ini jangan berucap dari bibir kita “ana bosan,Ana capek,atau sebagainya” bukankah Allah telah memilih kita untuk dijalan ini.atau kita didakwah ini hanya ingin mendapat gelar KADER?…supaya orang orang tahu kalau kita adalah kader supaya terlihat wah dimata orang..
Saudaraku….apa antum tak ingin nanti kita dipertemukan oleh Allah di syurga Nya?jika benar demikan,mari kita jaga ukhuwah kita denga kasih sayang dan cinta karena Allah.
Akhi….coba antum bayangkan jika kita sudah memakai gelar S.pd,dan keluar dari kampus ini maka nanti akan ada rindu yang begitu dalam untuk antum,,,rindu akan kebersamaan ketika bersama di majelis, rindu ketika ingat bersama di kepengurusan,rindu masa di Sekre dakwah,rindu ketika bersama di Halaqah atau sebagai nya…maka itu sangat manis sekali untuk dikenang dan kemana lagi masa-masa seperti itu dicari,karena sesungguhnya dunia baru akan ada lagi menanti…!!!
Akhi tercinta.. .mari kita bersama-sama memohon kepada Allah semoga ukhuwah ini akan terus kekal hingga di syurga nanti dan memohon semoga Allah memberi kita sebaik-baik ikatan layak nya Saudara…aamiiiiin

SEKIAN…..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar