Forum Studi Islam Fosi Fkip Univ. Bengkulu Slideshow: UKM’s trip was created by TripAdvisor. Create your own stunning slideshow with our free photo slideshow maker.

Sabtu, 28 Mei 2011

SURAT UNTUKKU DAN UNTUKMU

Assalaamu'alaykum Wr Wb

Surat ini kutulis dengan rasa sayang dan cinta untukku dan sahabat – sahabatku yang Insya Allah tetap mencintai Allah dan RasulNya diatas segalanya, senantiasa berpegang pada agamaNya, terus beristiqomah kepadaNya dan tetap berjuang menegakkan ajaranNya.
Add caption
Surat ini kutujukan untuk hatiku dan hati sahabat – sahabatku yang tercintaku yang kerap kali terisi oleh cinta selainNya, yang mudah sekali terlena oleh indahnya dunia, yang terkadang melakukan segalanya bukan karenaNya. Hati yang selalu diliputi hawa nafsu. Maka hati itu tertutup kabut hingga tak bergetar lagi bila asma Allah disebut, tiada menyesal ketika tidak melakukan perintahNya, tiada takut padaNya ketika maksiat dilakukan dan tiada merasa berdosa ketika menzhalimi diri sendiri dan orang lain.
Padahal kita mengetahui bahwa bila kita mencintaiNya diatas segalanya maka tak akan kita temui kekecewaan dan penderitaan. Hanya kan kita petik kebahagiaan.
Surat ini kutujukan pula untuk jiwaku serta jiwa sahabat – sahabat tercintaku yang mulai lelah menapaki jalanNya. Seringkali mengeluh, merasa dibebani bahkan terpaksa untuk menjalankan tugas yang sangat mulia. Seringkali berpura – pura tidak tahu akan kemungkaran yang terjadi. Padahal kita tahu meninggikan kalimah Allah itu wajib, dakwah itu kewajiban umat nabi Muhammad Saw, perjuangan menggempur kemungkaran dan menebarkan kebaikan itu perintahNya, lalu. Kita hanya tahu tapi tak berbuat apa – apa. Tenangkah jiwa kita bila kejahatan merajalela dan umat islam terus terhina.

klik untuk kembali ke halaman utama.

3 komentar: